Cerita Anak

  
 CeritaAnak.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai cerita anak.

CeritaAnak.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

raven: hay
raven: hay semua
raven: gak seru yaa kalian
raven: haloooo
raven: :blush:
Anonim: :naughty:
Desti: hay semua.....:)
epiin: hai smua.... :-)
Edelweiss: Hay ... Namaku Edelweiss Aku Ingin Sekali Menjadi Penyanyi Seperti Acha Septriasa Aku Juga Pandai Menari Tradisional Selain Menari, Aku Juga Suka Sekali Menggambar
Edelweiss Rubiano: Edel : "hai semua ... Kalian sudah datang ke sekolah " Ali : "hai juga ... " Edel :"oh ya,ali kamu tumben datang awal,biasanya kamu datang telat !" Ali : "hari ini kan aku piket,jadi aku datang lebih awal,". Edel : "oh,kira aku kamu tidak piket ! " Ali : "edel,kamu duduk sekolah sama siapa ? Kamu duduk sama aku aja ya," Edel : "oh,ya sudah kalau begitu ! Terima kasih ya ali,"
widyahaliza: Hai namaku Widya aku anak baru disini :)
Ety Herawati: Assalamu' alaikum Wr Wb 4 All :lol:
Maudina Alfatika: Sore menjelang malam pemirsaa...
Maudina Alfatika: Sore Menjelang Malam Pemirsa
Maudina Alfatika: Sore menjelang malam pemirsaa...
 
Klik di sini untuk memberi komentar
milike nai shei % Jumat, 9 November 2012 | 19:01 WIB
wina maulida Minggu, 11 November 2012 | 18:30 WIB
Hahahah   lucu banget sihhh        
FAJAR % Sabtu, 17 November 2012 | 14:20 WIB
KEREN BANGAET
Wina θ Selasa, 27 November 2012 | 21:24 WIB
Wina θ Rabu, 28 November 2012 | 08:36 WIB
Wooooow bangetttttt
Wina θ Rabu, 28 November 2012 | 08:40 WIB
Soooo sweet bangetttt
sonia Rabu, 28 November 2012 | 09:40 WIB
kerenn abisssz ea
dianita r @ Minggu, 2 Desember 2012 | 10:15 WIB
kok di soal ulangan tahun kemari kemari pasti ada ini sih
fika Þ Minggu, 2 Desember 2012 | 20:09 WIB
Hiroka Mayu-Chan Kamis, 6 Desember 2012 | 19:20 WIB
awkoakakwoakawkoak gk jelas =.=       
    
agnes Jumat, 7 Desember 2012 | 19:44 WIB
aku suka cerita di sini bagus ya : D
adrian ® Jumat, 7 Desember 2012 | 19:48 WIB
bagus
baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangggggggggggggggggggggggggggg
gggggggggggggggggggggetttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
cccccccceriatttttttttttttttttaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanya
A. Adly Yuniar. R Senin, 10 Desember 2012 | 09:10 WIB
Sy Ingin Cerita Y Lbh Baik Lghii
A. Adly Yuniar. R Senin, 10 Desember 2012 | 09:11 WIB
Sy Ingin Cerita Y Lbh Baik Lghii, Krna Agr Anak Sy Lbh Mnykai Donggeng
Memey Selasa, 18 Desember 2012 | 12:50 WIB
ya iiilllaaaahhh
kok malah cerita anak.nya gak dha sih 
padahal khan aqu ska bngetzzzz heeeeeeeeeeeeeeeehhh
tpi gak pa2 deh           
Cerita Anak: 4722861_20121203062327
awangnacaks $ Selasa, 18 Desember 2012 | 20:34 WIB
aku suka skli membaca buku dri wancana smpai puisi
awangnacaks $ Selasa, 18 Desember 2012 | 20:34 WIB
aku suka skli membaca buku dri wancana smpai puisi
mutik ϒ Jumat, 21 Desember 2012 | 16:22 WIB
ayo ngenthillllllllll
tarisa_B3ll@ @ Kamis, 10 Januari 2013 | 13:04 WIB
fitri nabila ® Sabtu, 12 Januari 2013 | 17:33 WIB
fitri nabila ® Sabtu, 12 Januari 2013 | 17:34 WIB
             
  
Cerita Anak: 123456
adinda Senin, 14 Januari 2013 | 20:22 WIB
bricd ¤ Selasa, 15 Januari 2013 | 15:06 WIB
wah menarik sekali
maya š Selasa, 15 Januari 2013 | 19:38 WIB
maeko Jumat, 18 Januari 2013 | 21:52 WIB
holo semuanya kenalkan nama saya maeko
maeko Jumat, 18 Januari 2013 | 21:54 WIB
hello all
maeko Jumat, 18 Januari 2013 | 21:55 WIB
aku boleh tanya sesuatu gak 
pertanyaanku siapa nama kalian semuanya ya........
Saskia @ Minggu, 20 Januari 2013 | 15:19 WIB
joyu Rabu, 23 Januari 2013 | 12:03 WIB
wah  seru
rtr @ Selasa, 29 Januari 2013 | 12:21 WIB
treshy
NADZIF Minggu, 10 Februari 2013 | 10:00 WIB
:matabeloGCFRDYTSYS:      
Itsbat robani Senin, 11 Februari 2013 | 15:24 WIB
zidane naura Þ Senin, 11 Februari 2013 | 19:07 WIB
aku ingin mendegarkan cerita anak ber prestasi
Devany Kamis, 14 Maret 2013 | 12:21 WIB
Kok disini gak ada drama b.indo ??        
      
okky ! χ Senin, 8 April 2013 | 11:33 WIB
          
Hayalan
Raudah Senin, 15 April 2013 | 12:05 WIB
Cerita Anak: images
Raudah Senin, 15 April 2013 | 12:07 WIB
aku mau ganti foto gak bisa ya?
 
Raudah Senin, 15 April 2013 | 15:19 WIB
hi
 
nesssa @ Minggu, 26 Mei 2013 | 19:49 WIB
    
fara @ Rabu, 5 Juni 2013 | 19:06 WIB
    
ani Rabu, 19 Juni 2013 | 14:33 WIB
informasinya diperbanyak donk  aku kan suka      
   kalo gak aku jadi malezzzzzzzz        
fb Kamis, 29 Agustus 2013 | 14:32 WIB
tai
faryd zakaw % Selasa, 5 November 2013 | 19:43 WIB
hy cemua how are you ????????
lia α Senin, 25 November 2013 | 13:12 WIB
are you jga
lia α Senin, 25 November 2013 | 13:13 WIB
lgi pada apa itu monyet
NurulPutri Rabu, 8 Januari 2014 | 11:17 WIB
Sedih Ceritanya    Dan Ceria   Plus Ngakak  
uywfiwqt $ Minggu, 26 Januari 2014 | 09:06 WIB
i love you
uywfiwqt $ Minggu, 26 Januari 2014 | 09:07 WIB
y0qp' nhdkfw abndb haqgk js ahs lasgiuqwhjq
epiin Jumat, 31 Januari 2014 | 17:34 WIB
hai, smua :P
dorothea ΠSelasa, 4 Februari 2014 | 15:07 WIB
kalokmau tanyak tu jangan ragu ragu
dilla Selasa, 11 Februari 2014 | 19:59 WIB
Ha - ha - ha -ha -cimmm           
fauzan Rabu, 12 Februari 2014 | 12:28 WIB
smackdown
fauzan Rabu, 12 Februari 2014 | 12:29 WIB
smackdown
ahmadfauzan ® Jumat, 14 Februari 2014 | 10:25 WIB
hy i love u indonesia
hy i love u emazing indonesia
ahmad fauzan ® Jumat, 14 Februari 2014 | 14:26 WIB
jangan lupa lihat ARTEGAL vs BESUKI  minggu liat eeeeeeaaaaa
eddrick kenli Senin, 24 Februari 2014 | 19:07 WIB
saya sangat senang mendengar cerita ini       
 
rosiana wijaya Senin, 24 Februari 2014 | 19:10 WIB
bagus bagus 
Edelweiss θ Senin, 3 Maret 2014 | 13:19 WIB
Hahahahahahahahahaha aku senang sekali hari ini aku bisa bermabermain
bersama teman teman yang aku cintai   :ngakak  :
Cerita Anak: 021211-0839
Esa Sigit ω Senin, 3 Maret 2014 | 17:16 WIB
Aku adalah seorang aktor.aku ingin sekali main film bareng lagi sama
irshadi bagas,yuki kato,kevin chandra,atiq rachman,ranti maria dll aku
kangen banget sama mereka.karena aku sudah lama tidak bertemu
mereka.bahkan sudah lama tidak syuting bareng lagi
Cerita Anak: 46939_149745051716178_100000420534433_339416_823787_n
Esa Sigit ω Senin, 3 Maret 2014 | 17:17 WIB
Aku adalah seorang aktor.aku ingin sekali main film bareng lagi sama
irshadi bagas,yuki kato,kevin chandra,atiq rachman,ranti maria dll aku
kangen banget sama mereka.karena aku sudah lama tidak bertemu
mereka.bahkan sudah lama tidak syuting bareng lagi
Cerita Anak: 46939_149745051716178_100000420534433_339416_823787_n
Cerita ”HEART” ϒ Senin, 3 Maret 2014 | 17:42 WIB
HEART                                                                 
                  Pada Suatu Hari,Farel Dan Rachel Bermain Basket
Bersama sama .rachel memenjat kerumah pohon dan dia mengukir dibatang
pohon menulis farel love rachel.farel tidak melihat rachel menulis
itu.karena farel tidak bisa memanjat pohon.suatu hari,farel ketoko
buku,dan dia mau mencari buku sinchan.ada seorang wanita yang bernama
luna farel sangat mencintai luna dibandingkan rachel.rachel pun pergi
ke hutan dan dia jatuh kejurang.setelah dia dirumah sakit,kaki rachel
harus di amputasi.luna mempunyai penyakit yang dialaminya.farel
mengantar luna kerumah sakit.farel melihat rachel,karena,farel baru
mengetahui kalau rachel kakinya harus diamputasi.pagi yang cerah farel
mengetahui dari ibunya rachel kalau rachel iti
meninggal.kemudian,farel kemakamnya rachel.rachel menitipi surat
kepada ibunya untuk dikasihkan ke farel.surat itu berisi tentang masa
kecilnya persahabatan farel dan rachel.akhirnya itu juga luna dan
farel bermain basket.farel ingat rachel . Lalu,farel memanjat kerumah
pohon dengan bisa farel baru mengetahui bahwa dahulu rachel mengukir
tulisan Farel Love Rachel.
Aliando ¢ Jumat, 7 Maret 2014 | 11:44 WIB
Ak  u Senang Banget Dengan Cerita Anak . Apa Lagi Cerita Anak
Yang Pengarangnya Edelweiss Rubiano Bagus Banget Dia Ceritanya dia kan
pernah juara 1 lomba cerita loooh :)     
Cerita Anak: Ali%20Ganteeeeeng
marfuatim @ Jumat, 7 Maret 2014 | 14:30 WIB
jlekkkk bangett gk nyambunggg boookkk .........   
ruthsahatna gabriella simanjuntak £ Rabu, 26 Maret 2014 | 17:51 WIB
ceritanya seru seru !!!.....
michael adam rickard ® Minggu, 30 Maret 2014 | 07:41 WIB
Nama ku michael adam rickard aku suka sekali cerita anak karna cerita
anak itu menyerukan dan membuat aku senang   membacanya   
 
Cerita Anak: mickey%20lgi%20kcil

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Cerita Anak   |   About   Privacy   Contact